Ini Karyaku. Mana Karyamu?

Ini Karyaku. Mana Karyamu?
   Setelah saya membahas tentang panduan genre film pada tulisan saya sebelumnya. Kali ini saya mencoba mempublikasikan karya saya yang di buat oleh saya dan teman-teman saya sewaktu liburan kuliah. Sempat berpikir, saya adalah orang yang menyukai film, tetapi saya tidak membuat film. Ya itulah permasalahan saya yang saya pikirkan, dan pada akhrinya saya mencoba untuk membuat sebuah film yang bergenre drama. Mungkin ini hasil dari wawancara saya mengapa saya lebih memilih genre film drama. Oleh karena itu saya mencoba membahas sinopsis film yang sudah saya buat.

   Cerita Cinta lestari, sebuah film bergenre drama yang menceritakan seorang wanita berumur dua puluh tahun yang bernama Lestari. Lestari adalah wanita yang ceria, baik dan tidak sombong, lestari sering menghabiskan hari-harinya dengan beberapa sahabatnya, salah satu sahabatnya yang bernama David adalah sahabat yang mempunyai nasib yang sama dengannya, yaitu sama-sama belum mempunyai pasangan. Sampai ketika David sempat hampir mengungkapkan perasaannya, tetapi pada waktu Lestari tidak mengerti apa yang telah diungkapkan David. Ketika itu juga sahabat Lestari yaitu Michelle mengajak seorang pria yang bernama Frans yang bermaksud untuk berkenalan dengan lestari, tetapi David mengetahui niat jahat Frans untuk menyakiti lestari. Trailer film ini sudah saya upload di youtube. Jadi, jangan lupa nonton ya guys?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Genre Film Action

Resensi Film Deadpool

Resensi Film The Revenant