Resensi Film The Revenant

JUDUL: THE REVENANT.
PRODUSER: ARNON MILCHAN, STEVE GOLIN, ALEJANDRO G INNATU.
SUTRADARA: ALEJANDRO G INNATU.
TANGGAL RILIS: 08 JANUARI 2016.

     The Revenant merupakan film yang bergenre Action Adventure Drama, film ini merupakan film yang dikonversi dari novel karya Michael Punke. Film ini menceritakan seseorang yang bernama Hugh Glass yang diperankan oleh Lenardo Dicaprio bertahan hidup dalam kesendiriannya di dalam hutan. Memang pada film ini Akting atau totalitas seorang Lenardo Dicaprio sangat diperlihatkan. 
     Hugh Glass adalah seorang pemburu dalam suku pawnee, glass mempunyai watak yang sangat pendiam, dan baik. Suku ree yang bermusuhan dengan suku pawnee akhirnya menyerang suku pawnee dengan membabi buta masyarakatnya, hingga tersisa hanya beberapa orang saja. Saat tiba di tempat peristirahatan, glass pun sempat mencari makanan untuk sukunya yaitu dengan berburu. Saat tiba di tempat perburuan, glass bertemu dengan anak-anak beruang Grizzly, dan ketika membidik anak-anaknya, tiba-tiba induk dari beruang menyerang glass dengan membabi buta. Sehingga, membuat glass tidak berdaya. Dan akhirnya glass pun dirawat dengan intensif oleh teman-temannya.
    Sampai akhrinya, Fitzgerald yang mempunyai watak yang antagonis dalam film ini, membunuh anak semata wayang dari hugh glass yang bernama Hawk, hugh glass pun tidak berdaya dan tidak bisa melakukan apapun saat melihatnya. Fitzgerald yang egois pun sempat ingin mengubur hidup-hidup glass, karena glass tidak bisa melakukan apapun. Tetapi, akhirnya seorang glass yang kuat bisa bangun dengan merangkak di tanah. Dan disinilah survivor seorang hugh glass yang diperankan oleh Lenardo Dicaprio diperlihatkan.

Kelebihan: 
    Kelebihan dalam film ini, yaitu filmnya sangat bagus kualitasnya. Karena di film ini pemeran utamanya dapat memperlihatkan kualitasnya sebagai aktor yang senior dan berpengalaman. Karena, di film ini Lenardo terlihat seperti kenyataan dan karakter yang dibangun olehnya sangat tidak sama sekali berlebihan.

Kekurangan:
     Kekurangannya adalah di film ini kurang memberikan pesan yang baik terhadap penonton. Karena disini sebuah kelompok, yang pada akhrinya meninggalkan satu orang yang sedang tidak baik kondisinya. Dalam menjalankan kerja sama yang baik, sebaiknya seorang kelompok harus tetap saling menjaga kerja sama antar sesama anggotanya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Genre Film Action

Resensi Film Deadpool