Tips Menjadi Aktor dan Aktris Yang Baik

5 Cara Untuk Menjadi Aktor dan Aktris Yang Baik 

  Dalam melakukan aktingnya seorang aktor dan aktris biasanya seperti menjadi bunglon, yaitu dapat berubah cepat untuk mendalami akting yang ia mainkan. Bahkan, banyak sekali aktor maupun aktris yang menjadikan pekerjaannya tersebut sebagai hobi, dimana para aktor dan aktris tidak sama sekali menjadikan akting sebagai bebannya. Memang, untuk menjadi seorang aktris atau aktor butuh waktu yang begitu lama jika memulainya dari nol. Tetapi, pada zaman sekarang seringkali kita melihat aktor maupun aktris pendatang baru yang tayang di televisi itu tidak terhitung. Begitupun dengan mayarakat yang awam, yang sering melihat aktor maupun aktris hanya dari penampilannya saja, bukan dari kualitas aktingnya. Kali ini, saya mencoba untuk mengemukakan 5 cara untuk menjadi aktor dan aktris yang baik.

1. Totalitas Seorang Aktor Maupun Aktris: totalitas yang harus dipunyai oleh seorang aktris maupun aktor, karena totalitas menjadi aspek yang paling penting dalam menjalankan aktingnya. Ketika sutradara memberikan instruksi untuk menjadi seseorang yang jahat, tetapi sifat yang dipunyai oleh aktor maupun aktris itu sangat bertolak belakang. Maka seorang aktor maupun aktris harus benar-benar mengubah sifatnya ketika mereka berakting di depan layar.
2. Profesional: seorang pemain film, harus mempunyai sikap yang profesional, yaitu jika sudah dikontrak untuk bermain film yang sudah di tawarkan kepadanya, maka ia harus bermain untuk film tersebut. Kemudian profesional seorang aktor maupun aktris juga harus benar-benar di perlihatkan ketika akting di depan layar. Walaupun yang menjadi lawan aktingnya sedang bermusuhan, tetapi tetap saja profesional harus dilakukan dengan tetap tidak menganggap lawan aktingnya sebagai musuh.
3. Baik Hati dan Tidak Sombong: seorang aktor maupun aktris tidak bisa mempunyai sikap sombong, terutama jika seorang aktris maupun aktor tersebut adalah aktor dan aktris senior, karena akor maupun aktris senior seharusnya mengayomi juniornya. Begitupun dengan juniornya, tidak bisa seorang aktor maupun aktris mempunyai sifat sombong terhadap seniornya, karena senior lebih mengetahui apa yang harus dilakukan sebagai bintang film. Umumnya, seorang aktor maupun aktris harus mempunyai sikap baik hati dan tidak sombong terhadap masyarakat, media, maupun fansnya.
4. Tidak Terlibat Kasus: kasus-kasus yang negatif dapat memberikan respon negatif terhadap masyarakat, seperti KDRT, perceraian, adu jotos, narkoba, dan lain-lain. Maka dari itu, jika seorang aktor maupun aktris tidak sama sekali terlibat kasus hukum, maka karirnya pun akan terus melejit karena, respon masyarakat maupun media, akan memberikan respon yang positif juga.
5. Pakai Hati: aktor maupun aktris, tidak harus mempunyai paras yang cantik, dan tampang yang ganteng. Tetapi, seorang aktor dan aktris harus mempunyai dorongan dari hati untuk menjadi aktor maupun aktris yang baik. Karena, jika seorang bintang film sudah benar-benar mempunyai dorongan dari hati untuk memainkan perannya, maka nantipun ketika masyarakat melihat akting dari bintang film tersebut pun akan memberikan respon yang begitu baik.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Genre Film Action

Resensi Film Deadpool

Resensi Film The Revenant