7 Tokoh Ikonik Dalam Perfilman Holywood

   Dalam perfilman holywood, biasanya para sutradara dan produser membuat film dengan totalitas yang benar-benar baik. Seringkali, dalam pembuatan film tersebut, menghasilkan para aktor maupun aktris yang mempunyai karakter yang sangat kental dengan dirinya. Karakter tersebut tidak dapat ditinggalkan dengan dirinya, bisa dibilang karakter yang mereka perankan dalam bermain film sudah sangat menyatu dengan aktor maupun aktris tersebut. Totalitas menjadi faktor utama untuk membentuk karakter yang sudah melekat dengan diri aktor dan aktris tersebut. Karena, terkadang aktor maupun aktris melakukan apapun itu demi membangun karakter yang ia perankan dalam bermain film tersebut. Kali ini, kita akan melihat beberapa tokoh-tokoh ikonik dalam perfilman holywood.

1. James Bond
James Bond merupakan agen rahasia dengan nomor 007, james bond memulai perfilman perdananya pada tahun 1967 dengan judul Casino Royale, pada saat itu film tersebut sangatlah fenomenal karena film ini mrupakan film yang sangat menampilkan genre action yang sangat baik. James bond diperankan oleh David Niven yang sudah meninggal pada tahun 1983. Walaupun memang film ini sudah lama tayang di dunia perfilman, tetapi pecinta film holywood masih akan selalu ingat denga tokoh ini.

2. Rambo 
Rambo adalah tokoh yang paling fenomenal di tahun 80-an, rambo adalah tokoh yang mempunyai karakter pembela kebenaran, badannya yang besar dan kemampuan berkelahinya yang sangat baik seringkali ditakuti oleh para lawannya. Rambo diperankan oleh Sylvester Stallone, yang pada saat ini pun tokoh rambo masih sering di ingat oleh para pecinta film-film holywood.

3. Ethan Hunt
Ethan Hunt merupakan tokoh yang diperankan oleh Tom Cruise dalam film Mission Impossible, memang tokoh ethan tidak terlalu terkenal seperti para pendahulunya seperti rambo dan james bond, karena pada tahun 2000-an ini film-film action sudah banyak menunjukan taringnya dalam perfilman holywood. Dalam film ini ethan berperan sebagai agen rahasia dan anggota dari IMF.
4. Peter Parker
Peter Parker merupakan peran utama dari film spiderman. Di dalam film tersebut tokoh peter parker yang mempunyai nama asli Toby Maguire ini menjadi tokoh yang sangat fenomenal, karena perannya yang menjadi spiderman. Karakter spiderman pun sangat melekat pada dirinya. 

5. Captain America
Captain America merupakan tokoh superhero marvel yang sangat identik dengan kekuatannya dan umur panjangnya. Chris Evans adalah pemeran utama tokoh ini. Captain america pun menjadi pemimpin dalam avenger. Memang tokoh captain amerika sangat melekat pada dirinya. Oleh karena itu, chris evans dapat dikatakan tokoh ikonik dalam memerankan perannya dalam bermain film.

6. Iron Man
Iron Man merupakan tokoh superhero marvel yang identik dengan baju robotnya. Dalam memerankan tokohnya Robert Downey berperan sebagai Strark. Memang dalam memerankan tokohnya, robert sangat memainkan akting yang sangat baik. Sehingga, karakter iron man sangat melekat pada dirinya.

7. Dominic Toretto
Fast and Furious merupakan film yang ia perankan. Tokoh dom adalah pemimpin dari gang balap yang ada di film tersebut. Tokoh dom sangat melekat pada diri vin diesel, wajar vin selalu konsisten menjadi peran dominic toretto di film fast and furious 1 sampai yang akan tayang ini, yaitu fast and furious 8. Oleh karena itu, dominic toretto dapat dikatakan sebagai tokoh yang paling ikonik dalam perfilman holywood.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Genre Film Action

Resensi Film Deadpool

Resensi Film The Revenant