Jangan Menonton Genre Film Ini Jika Sedang Galau!

Tips Menghilangkan Galau Lewat Genre Film Yang Ditonton 
  Galau adalah suatu kondisi ketika seseorang sedang merasakan tingkat titik jenuh yang begitu tinggi. Galau sering dirasakan oleh kalangan remaja. Memang galau tidak bisa dipungkiri bagi kalangan remaja, karena putus cinta sering dirasakan oleh kalangan remaja. Ya putus cinta menjadi faktor pertama dan faktor yang paling penting menyebabkan kegalauan. Karena, kekasih yang mereka cintai, pada akhirnya tidak mencintai mereka. Pada kali ini, saya mencoba memberikan informasi terhadap kalangan remaja yang masih merasakan kegalauan dan dianjurkan untuk tidak menonton film-film atau genre-genre film yang dapat meningkatkan kegalauan mereka. Inilah beberapa genre film yang tidak dianjurkan untuk ditonton oleh para kalangan remaja ketika sedang galau:

1. Bergenre Action
Tidak dianjurkan untuk menonton film yang bergenre action, karena bisa jadi kamu ketika menonton film yang bergenre action tersebut, dan kamu makin benci dengan mantan kamu yang udah ninggalin kamu dan mantan kamu berpaling dengan cowo yang lebih keren daripada kamu, bisa jadi kamu marah dan menusuk cowo yang udah jadi pacar mantan kamu tersebut. Jangan nonton ya?

2. Bergenre Filosofis:
Alasannya tidak dianjurkan untuk menonton film bergenre filosofis karena film yang bergenre filosofis tersebut adalah film yang mengandung banyak makna. Dan kamu yang sedang galau, bisa jadi makin galau karena kamu makin pusing nonton film itu. Udah galau, terus nonton film yang begituan, nambah pusing dan makin kepikiran dan jangan sampe akhirnya kamu masuk RSJ ya? Oleh karena itu, film yang bergenre filosofis tersebut tidak layak ditonton oleh remaja yang sedang galau.

3. Bergenre Drama Romantik:
Ya untuk yang ini jangan ditanya ya buat kamu yang lagi galau. Karena, jika kamu menonton, kamu bisa makin galau dan makin kepikiran kenangan-kenangan dengan mantan kamu, eh tapi mantan kamu udah di tikung ama orang tuh. Jadi pada kesimpulannya, kamu bisa makin galau jika menonton film yang bergenre drama romantik tersebut.

Solusi Untuk Kalangan Remaja Yang Sedang Galau:

1. Tontonlah Film Bergenre Komedi:

Film yang bergenre komedi wajib ditonton untuk kamu yang sedang galau, karena dapat membangkitkan gairah kamu yang sedang galau dan dapat membuat kamu menjadi tertawa.

2. Animasi:
Animasi adalah opsi kedua kamu jika kamu tidak mempunyai atau tidak dapat menonton film yang bergenre komedi, karena animasi pun terkadang mengandung komedi yang dapat menghibur penontonnya.
 
 
 
 3. Tontonlah Film Begenre Biografi:
Ya ini dia, yang sangat wajib kamu tonton untuk bangkit dari keterpurukan, karena film yang bergenre biografi ini menceritakan tentang tokoh yang membangun kesuksesannya dari mulai nol. Dan kamu bisa termotivasi dari film yang kamu tonton, yaitu film yang bergenre biografi ini.
 
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Genre Film Action

Resensi Film Deadpool

Resensi Film The Revenant