Tontonlah Genre Film Yang Sesuai Dengan Umur Kamu

  Pada saat ini, semakin berkembangnya film di indonesia pun semakin marak juga anak-anak yang dibawah umur yang sering melanggar batasan yang dimilikinya. Umur pun berpengaruh terhadap film yang mereka tonton. Karena, dengan menonton film dapat merubah perilaku khalayak yang menontonnya baik merubah secara kecil maupun besar. Memang, banyak sekali bioskop-bioskop yang tetap menjual tiket kepada anak yang dibawah umur. Dan hal itu kurang diperhatikan oleh orang tua. Oleh karena itu, kali in penulis mencoba memberikan informasi mengenai genre fim apa saja yang patut di tonton untuk anak dibawah umur dan genre  film yang sudah bisa di tonton ketika berumur 18 tahun keatas.

1. Genre Action: Sebaiknya, genre action ditonton untuk yang berumur 18 tahun keatas. Karena unsur kekerasan didalam film yang bergenre action sangatlah tinggi. Oleh karena itu, film yang bergenre action tidak diperbolehkan untuk anak dibawah umur.
2. Genre Filosofis: Ya, film yang satu ini memang film yang membutuhkan pemikiran-pemikiran yang begitu baik. Begitupun hubungannya dengan usia. Usia 18 tahun pun mungkin belum bisa mengerti tentang film yang bergenre filosofis ini, karena ceritanya terlalu rumit. Oleh karena itu, untuk yang dibawah umurpun sangat tidak diperbolehkan.
3. Genre Drama Romantik: Karena, sudah banyak sekali di televisi menampilkan genre-genre film yang bergenere drama romantik ini, ya mungkin bisa jadi genre yang seperti ini tidak bisa disembunyikan lagi bagi para anak yang dibawah umur.
4. Genre Komedi: Bisa dibolehkan dan bisa tidak. Bisa diperbolehkannya karena anak dibawah umur butuh stimulus-stimulus yang  benar-benar mereferesh otaknya. Dan bisa tidak, jika didalam film yang bergenre komedi tersebut ada adegan yang benar-benar tidak mendidik (Porno).
5. Genre Animasi: Animasi mungkin salah satu kunci untuk membuat anak dibawah umur menjadi anak yang atraktif. Yaitu, anak yang benar-benar dapat bergerak aktif dilingkungannya dan disekolahnya. Oleh karena itu, film yang bergenre animasi bisa menjadi referensi untuk para orang tua bagi anaknya.

Komentar

  1. Gambling Problem? - Dr.MCD
    I live in Colorado. A gambling problem I 청주 출장마사지 have in the past 12 김제 출장안마 months has included 청주 출장샵 multiple illegal gambling websites. As a 군산 출장샵 matter 영천 출장마사지 of fact, I have

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan Dan Kekurangan Genre Film Action

Resensi Film Deadpool

Resensi Film The Revenant